Senin, 14 November 2011

Windows 8 Developer Preview

Oke guys kali ini kang "Evil" bakalan kasi informasi tentang Windows 8 yang baru keluar bulan september 2011 ini,.........
pada pertama kali saya tau windows 8 preview sudah di rilis saya langsung saja cari download OS ini....
saya mendownload OS ini butuh waktu 3hari karena saya hanya menggunakan modem sehingga kecepatanya terbatas hanya 20Kbps..tapi ga apa-apalah.
dan hasilnya sangat memuaskan bro...windows 8 terbukti booting hanya dengan 8 detik apabila dikomputer yang memiliki RAM 1 GB processor 2.0Ghz
tidak puas dengan itu saya jga mencoba di NoteBook saya dengan processor 3.6Ghz dan RAM 4 Gb dan tenyata bootingnya sangat mengejutkan hanya 5 detik begitu singkat bukan?




nah sekarang saya akan kasi tau Fertifikasi komputer agar suport windows 8
(minimal)
  1. processor P4
    (pentium 4 atau lebih) 1.0Ghz
  2. Ram 1 Gb 32-bit dan 2 Gb 64-bit
  3. VGA ATI radeon,Nvidia Ge force,Intel,SIs
  4. HDD 16GB
  5. DirectX 9 graphics dengan WDDM 1.0 atau lebih
(Rekomendasi)
  1. Processor Intel pentium CORE 2.0Ghz
  2. RAM 2 Gb
  3. VGA Intel,Nvidia,ATI radeon
  4. HDD 100Gb
  5. DirectX 9 graphics dengan WDDM 1.0 atau lebih
untuk link Downloadnya silahkan download di sini:
-Windows 8 Developer Preview 32-bit (2,9 Gb)
-Windows 8 Developer Preview 64-bit (3,6 Gb)
-Windows 8 Developer Preview dengan Developer Tooll full (64-bit)

catatan OS yang diatas merupakan OS asli keluaran Windows....yang di rilis bulan september 2011 dan saya sudah coba ga ada cacad sama sekali...!

BERIKUT CARA INSTALASI WINDOWS 8
  1. setelah selesai download OSnya sediakan DVD kosong lalu backup file ISO ke DVD tersebut
  2. setelah selesai mulai ulang komputer anda...
  3. setelah itu isntalasi windows seperti biasa....
catatan gunakanlah aplikasi-aplikasiyang terbaru agar suport dengan windows tersebut trimakasih
and jangan lupa commadnya untuk blog ini OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar