Jumat, 25 November 2011

angry bird

hai guys terima kasih udah mengunjungi blog saya... nah..kali ini saya akan ngasi game yang sekarang lagi naik daun yaitu angry bird game ini ppopuler banget dan penggemarnya waw banyak sekali.. walau pun game ini di golongkan game yang lite version alias game mini tapi tak mudah untuk tamatin game ini so karena levenya 4 tapi satu levelnya ada 60 capters buset.......!

saya juga bru berhasil sampai level 2 padahal maininnya udah 1 bulan lebih... dan game ini di sebut mudah..ga juga sich.. cuma kuncinya butuh kesabaran dan ketelitian... dan saya akan kasi game ini cuma-cuma alias gratis dech... saya menyediakan angry bird dalam 2 versi yaitu versi lama dan versi barunya ok ga usah basa-basi lagi langsung aja download game ini di bawah..!

- angry bird classic for PC
- angry bird rio for PC

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar